Jumat, 12 September 2014

Jenuh

Semua orang pasti pernah mengalaminya. Jenuh adalah suatu titik dimana semua hal terasa tidak menyenangkan. Dalam proses kimiawi saja ada sebuah titik jenuh dimana itu adalah puncak dari sebuah proses/ reaksi kimia. Saat berada pada titik itu, kadang kita butuh sesuatu yang bisa mengembalikan kepada kondisi normal.  Dalam kehidupan sehari- haripun kita telah terbiasa melewati titik jenuh itu. Ada saat dimana kita bosan dan jenuh dengan rutinitas yang kita lalui setiap harinya. Apalagi, hidup di kota yang sangat rentan mengalami kejenuhan ini. Macet, rutinitas yang sama, dan itu2 saja setiap hari. Tak heran orang kota banyak yang sengaja menyisihkan waktunya untuk berlibur, sejenak mengasingkan diri dari rutinitas itu. Bagaimana dengan saya yang katanya sekarang sudah tinggal di kota? Hmm, tak perlu kiranya anda bertanya lagi, saya jelas sangat sering mengalami hal itu. Biarpun saya belum mempunyai aktivitas kantor, saya sering jenuh dengan kehidupan saya. Tapi, tidak pantas kiranya jika saya harus mengeluh, karena pada kenyataanya banyak orang di luar sana yang lebih kurang beruntung dibanding saya. 

- just write, tulisan ini mengandung ketidak pentingan yang sangat besar
Hati2 dalam membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar